Kamis, 17 Januari 2013


Tips Cantik Cara Mudah Panjangkan Bulu Mata


1. Menyisir bulu mataSaat ini disalon-salon kecantikan, model bulu mata keriting semakin ngetrand. Dengan perawatan ini, bulu mata akan terlihat lebih lentik, juga lebih panjang. Walau hasilnya cantik dan instan, tak sedikit wanita yang ragu mencobanya karena khawatir akan bahaya zat kimia dalam obat keriting bulu mata. Jika Anda ingin bulu mata tampil lebih panjang dengan cara yang aman, berikut tips cantiknya yang bisa andfa simak :
Tidak hanya rambut, bulu mata pun perlu disisir. Gunakan sisir mungil yang lazimnya digunakan sebelum memoleskan maskara. Menyisir bulu mata secara rutin dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dari dalam.
2. Diet
Tahukah Anda, selain melangsingkan tubuh, diet juga dapat membuat bulu mata Anda tubuh lebih panjang? Menjaga pola makan yang baik, dilengkapi dengan protein dan kalsium yang baik bagi tubuh, dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata, begitu juga dengan pertumbuhan rambut.
3. Olive oil
Oleskan olive oil alias minyak zaitun pada bulu mata setiap malam. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya akan menyerap sempurna dan merangsang pertumbuhan bulu mata.
4. Maskara dengan efek lengthening
Anda juga dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang dengan memakai maskara yang mempunyai efek lengthening atau memanjangkan bulu mata. Bulu mata terlihat lebih cantik dan lentik secara instan.
Semoga bermanfaat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – tips kcantikan, bekas jerawat terkadang membuat sebagian orang merasa kehilangan rasa percaya diri. Seperti kebanyakan remaja saat ini yang merasa minder karena ada noda hitam ataupun lubang di wajah karena bekas jerawat, tentu ini tidak baik untuk psikologis dan penampilan anda.
Yang menjadi pertanyaannya saat ini adalah apakah bekas jerawat tersebut bisa dihilangkan?, jawabannya tentu saja bisa ada beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat. Tapi kita juga harus menggunakan cara yang tepat, karena apabila kita asal saja, maka dapat mengakibatkan efek samping pada wajah, dan bisa-bisa bekas jerawat tersebut tidak hilang tapi malah bertambah atau membuat kulit wajah anda jadi rusak dan ini yang harus anda hindari, untuk menghindari hal tersebut ada baiknya anda mencoba dulu Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ramuan tradisional yang biasanya menggunakan bahan alami atau herbal yang tidak ada efek samping sama sekali dan sangat aman.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Disini Kami akan memberikan beberapa tips kecil namun ampuh cara menghilangkan bekas jerawat dengan benar, silahkan disimak bila perlu catat supaya tidak lupa.
Cara yang pertama anda dapat membersihkan muka dengan air beras, air beras selain berkasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, juga berkasiat untuk menghaluskan kulit baik tubuh ataupun wajah,intinya sangat baik untuk kulit.
Cara Kedua dengan buah timun, buah satu ini selain digunakan dalam  cara menghilangi jerawat secar alamianda juga bisa melanjutkan menggunakan masker timun untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah dan sebagai pembersih muka.
Cara Ketiga dengan menggunakan air dari parutan ubi kayu, perah air bekas parutan ubi kayu tersebut lalu usapkan di wajah yang ada bekas jerawat, lakukan rutin secara berkala selama seminggu, menurut pengakuan sangat berkasiat untuk menghilangkan bekas jerawat

Kesimpulan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara diatas dapat anda lakukan setiap harinya dirumah dan bahannyapun mudah didapatkan, tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari Cara Menghilangkan Bekas Jerawat diatas, lakukan secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang halus, sangat mudah dan murah bukan dibandingkan dengan membeli produk-produk pembersih jerawat yang mempunyai resiko yang belum kita ketahui.Mudah-mudahan artikel mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini bermanfaat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar